Sabtu, 28 September 2019

SAMPANG RUN 2019 DILEPAS SEKDA KAB SAMPANG



Syukur alhandulillah... pelaksanaan Sampang Run 2019 berjalan sukses dan lancar.
Besarnya minat masyarakat Madura pada cabang olahraga atletik khususnya di nomor lari menengah dan lari jauh terlihat dari antusiasme para pelajar dan masyarakat untuk mendaftar dan berpartisipasi pada event yang digelar oleh Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI)  Kabupaten Sampang ini.
Lomba lari 5 K Sampang Run 2019 bertempat (start dan finish) di depan pendopo Bupati Sampang, diikuti sebanyak +1000 orang yang terdiri dari peserta umum sebanyak +450 orang dan peserta pelajar sebanyak +550 orang dari kabupaten se Madura.
Peserta Sampang Run 2019 dilepas pada pukul 07.30 WIB oleh Pj Sekda Kabupaten Sampang, Yuliadi Setiawan, S.Sos, MM
Ketua Umum PASI Sampang, H. Moh. Anwari Abdullah, SE, MM berharap event Lomba Lari ini dapat terus dilaksanakan di masa-masa mendatang sebagai ajang penjaringan atlet berbakat sekaligus sebagai uji kemampuan dari hasil pembinaan rutin atlet, serta upaya untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat menuju Sampang Hebat Bermartabat.

Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan Sampang Run 2019, semua peserta yang telah berpartisipasi dan selamat kepada para Juara.