Sabtu, 29 April 2017

SELAMAT ATAS TERPILIHNYA KETUA UMUM PASI SAMPANG PERIODE 2017-2021


Syukur Alhamdulillah... Muskab PASI Sampang Tahun 2017 telah terlaksana dengan sukses dan lancar tanpa hambatan suatu apapun. Sambutan baik diberikan oleh KONI Kabupaten Sampang atas cerminan semangat yang terpancar dari peserta sidang saat menyusun Rencana Kerja serta memilih Ketua Umum PASI Sampang yang Baru.
Dalam Muskab PASI Sampang Tahun 2017 ini terpilih secara aklamasi mantan Ketua Harian PASI Sampang Periode 2013-2017 Bapak H. Moh. Anwari Abdullah, SE, MM yang dalam sambutannya menyampaikan "Terimakasih pada KONI Sampang atas dukungan dan binaannya selama ini, serta kerja keras seluruh komponen atletik, pengurus, pelatih/pembina dan atlet yang maksimal, kedepan PASI Kabupaten Sampang akan senantiasa meningkatkan kualitas SDM, mekanisme kerja yang lebih baik dan upaya/ikhtiar dalam mewujudkan peningkatan prestasi maupun prestise PASI Kabupaten Sampang pada Khususnya serta Olahraga di Kabupaten Sampang.
Ketua Umum Pasi Kabupaten Sampang Periode 2017-2021 bersama Tim Formatur yang telah dibentuk berjumlah 5 orang akan segera melengkapi kepengurusannya dalam waktu 2 minggu, untuk memilih dan menempatkan person sesuai kapabilitasnya pada peran dan fungsinya dalam kepengurusan, dengan harapan akan terbuka lebar peluang untuk mencapai target yang telah disampaikan Ketua Umum terpilih dalam sambutannya.