Sabtu, 21 Oktober 2017

5 KATEGORI DIGELAR... SUKSES DAN LANCAR...



   
Tepat pukul 06.00 WIB didepan Pendopo Bupati Sampang, dilepas peserta lomba Lari 5K dalam rangka HUT TNI Ke-72 Tahun 2017 sebanyak sekitar 800 orang peserta dari 5 kategori putra dan putri oleh Bupati Sampang didampingi oleh Forkopimda Kabupaten Sampang, Ketua KONI Kabupaten Sampang dan Ketua PASI Kabupaten Sampang. Lomba lari 5K berjalan lancar dan aman, sesuai harapan bersama. 
       
Ucapan terimakasih disampaikan oleh Dandim 0828 Sampang Letkol Inf Indrama Bodi, S.Pd dan Ketua PASI Kabupaten Sampang H. Moh. Anwari Abdullah, SE, MM atas antusiasme dan ikut serta masyarakat dalam pelaksanaan lomba Lari 5K, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat serta kepedulian terhadap upaya menggali potensi Atlet di Kabupaten Sampang khususnya di nomor lari jauh. 

Dari 5 kategori yang dilombakan, tercatat banyak atlet baru yang berpotensi untuk dapat dibina dan dikembangkan, sehingga sangat memungkinkan kegiatan ini akan terus dilaksanakan bahkan terus akan di kembangkan menjadi level Madura, untuk menilai seberapa jauh Atlet kita dapat bersaing di tingkat Rayon Madura.
(Hasil lengkap kejuaraan lomba Lari 5K dapat diambil di kolom unduh)